Sukses

Top 10 Berita Bola: Talenta Muda Persib Bandung

Febri Haryadi menjadi buah bibir setelah tampil mengesankan di Piala Presiden buat Persib Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Febri Haryadi menjadi buah bibir setelah tampil mengesankan di Piala Presiden buat Persib Bandung. Ia pun sempat dipanggil masuk seleksi timnas Indonesia U22 di bawah komando Luis Milla.

Kabar soal wonderkid Persib Bandung tersebut masuk ke dalam salah satu berita populer di kanal bola Liputan6.com. Berita itu masuk ke dalam Top 10 berita paling laris dibaca.

Selain berita soal Febri, berita soal Piala Presiden 2017 juga menarik minat pembaca. Contohnya berita soal laga Arema Vs Sriwijaya FC di perempat final Piala Presiden.

Seperti diketahui, Arema bakal bertarung dengan Sriwijaya FC untuk merebutkan satu tiket ke semifinal, Minggu (26/2/2017) hari ini di Stadion Manahan, Solo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Top 10 berita bola Liputan6.com



1. Usai Seleksi Timnas, Djanur Bicara Kinerja Wonderkid Persib

Febri Hariyadi, winger muda Persib Bandung, baru saja menjalani seleksi tahap pertama Timnas Indonesia. Usai agenda itu, ia langsung bergabung dengan Persib untuk melakoni laga babak 8 besar Piala Presiden 2017.

Bahkan, melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017), pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menurunkannya sebagai starter. Aksinya di awal babak pertama sempat mengagumkan.

Selengkapnya cek di sini.

Febri Haryadi

2. Piala Presiden: Arema Lebih Superior, Sriwijaya Tak Kecil Hati

Bicara favorit, Arema FC jelas jauh lebih diunggulkan ketimbang Sriwijaya FC saat bentrok pada babak 8 besar Piala Presiden 2017. Pelatih Widodo Cahyono Putro pun secara tak langsung mengakui hal itu.
 
Arema dan Sriwijaya bakal bertarung guna memperebutkan tiket semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017). Keduanya sudah berjuang keras untuk tiba di babak 8 besar.

Selengkapnya cek di sini.

Widodo Cahyono Putro

3. Persib ke Semifinal Piala Presiden, Gian Zola Puji Bobotoh

Meski melakoni babak 8 besar Piala Presiden di Solo, Persib Bandung tetap mendapat dukungan dari Bobotoh. Kehadiran mereka dinilai meningkatkan motivasi Persib untuk menaklukkan Mitra Kukar.

Seperti diketahui, Persib baru saja memastikan tiket semifinal Piala Presiden usai menang 3-2 atas Kukar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (26/2/2017). Kemenangan itu didapat berkat dua gol Atep dan satu gol Vladimir Vujovic.

Selengkapnya cek di sini.

Bobotoh (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Berikut 7 berita lain yang masuk Top 10 berita bola.

4. MotoGP 2017: Ducati Izinkan Lorenzo Cerewet Soal Motor
5. Gagal di Piala Presiden, Madura United Evaluasi Striker
6. Ini Alasan MU Bakal Memenangkan Trofi Piala Liga
7. 8 Besar Piala Presiden: Jauh dari Malang, Nyali Arema Tak Padam
8. Piala Presiden: Ogah Komentari Wasit, MU Lebih Pilih Puji PBFC
9. Eks Bintang Milan Cetak Gol Pertama di Stadion Baru
10. Mourinho Perkirakan Bintang MU Ini Bakal Bersinar Lebih Lama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.