Sukses

MotoGP 2017: Marquez Cedera Bahu di Tes Privat Honda

Marquez terjatuh dari motornya sehingga bahunya tergeser saat ikut tes privat Honda di Sirkuit Jerez.

Liputan6.com, Jerez - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengalami cedera bahu saat baru saja ikuti tes privat di Sirkuit Jerez pada Sabtu (25/2/2017). Untunglah, cedera ini disebutkan Honda berdampak minimal.

Marquez dikabarkan bisa secepatnya kembali melakukan tes setelah menjalani pemeriksaan di pusat medis Sirkuit Jerez.

"Saya terjatuh di sesi latihan sore dan menggeser bahu saya. Untunglah ini bukan sesuatu yang serius," ujar Marquez seperti dikutip motorsport.

"Kami jalani tes sesuai yang direncanakan, sesuatu yang bagus. Sekarang saya istirahat di rumah dan bersiap untuk tes berikutnya di Qatar," ucapnya menambahkan.

Marquez dan Dani Pedrosa tadinya akan menjalani tes privat selama dua hari. Namun tes di hari Jumat (24/2/2017) dibatalkan karena hujan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marquez Belum Puas


Tujuan dari tes ini untuk mengulik lebih dalam kekhawatiran terkait mesin baru RC213V. Meski tak torehkan hasil buruk di dua kali tes, Marquez mengaku belum sreg dengan motor yang ada.

Marquez mengeluh karena mesin motor belum sejalan dengan peranti elektronik yang dimiliki Honda. Sedangkan Pedrosa cukup puas dengan hasil yang dituai di tes Jerez.

Tes pramusim terakhir bakal berlangsung di Sirkuit Losail Qatar pada 10-12 Maret nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini