Sukses

Jelang Final Piala Liga, Kabar Duka Datang dari Bintang MU

Juan Mata belum menunjukan batang hidungnya dalam skuat MU.

Liputan6.com, London - Jelang pertandingan final Piala Liga Inggris melawan Southampton di Wembley Stadium, Minggu (26/2/2017) malam WIB, Manchester United (MU) mendapat kabar duka cita.

Setan Merah --sebutan MU-- sudah tiba di London sejak Sabtu (25/2/2017) waktu setempat. Namun, sosok Juan Mata tidak terlihat dalam rombongan tim besutan Jose Mourinho tersebut.

Banyak fans yang mempertanyakan keberadaan Mata. Sebab, bintang asal Spanyol itu masuk dalam skuat MU untuk menghadapi Southampton.

Seperti diberitakan Goal, Mata belum menunjukkan batang hidungnya karena baru saja mendapat kabar duka. Dia baru saja selesar menghadiri pemakaman sang kakek.

Meski tengah diselimuti duka, mantan pemain Chelsea itu dipastikan bakal bermain di partai final Piala Liga Inggris. Mata bakal menyusul skuat MU pada hari ini.

Pada babak final ini, MU hanya tidak diperkuat Henrikh Mkhitaryan yang mengalami cedera. Mourinho kemungkinan besar bakal memberikan kesempatan kepada dua pemain senior MU, Michael Carrick dan Wayne Rooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Piala Liga Inggris

Video Terkini