Sukses

Depak Enrique, Barcelona Rekrut Pelatih Juventus?

Barcelona dikabarkan tertarik dengan prestasi yang sudah ditorehkan Allegri.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut Massimiliano Allegri untuk menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih musim depan.

Sejatinya, Allegri menjadi target utama Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger musim depan. Rumor tersebut terus beredar sejak beberapa bulan terakhir.

Namun, menurut laporan Calciomercato.com, prestasi Allegri di Juventus membuat Barcelona kepincut. Allegri dianggap cocok menangani Barcelona.

Apalagi, di Barcelona juga ada mantan Direktur AC Milan, Ariedo Braida yang diketahui memiliki hubungan yang sangat baik dengan Allegri.

Selain Allegri, Barcelona juga mengincar beberapa kandidat pengganti Enrique. Antara lain manager Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dan manager Everton Ronald Koeman.

Di sisi lain, Juventus akan lebih mungkin untuk membiarkan Allegri pergi ketimbang mempertahankannya. Mereka sudah membidik Diego Simeone dan Luciano Spalletti untuk menggantikannya. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini