Sukses

Gabigol Incar Nomor Punggung Keramat Inter Milan

Gabigol cetak gol pertamanya untuk Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Gabriel Barbosa baru saja pecah telur di Inter Milan. Pekan lalu dia mencetak gol perdana sejak berkostum Nerazzurri ketika menghadapi Bologna di kancah Serie A.

Gol tersebut membuatnya kini kian percaya diri. Malah pemain yang biasa disapa Gabigol itu mengaku mulai melirik untuk mengenakan nomor punggung istimewa, 10.

Diketahui nomor punggung tersebut kini tidak bertuan di Inter Milan. Tadinya Stevan Jovetic didaulat menggunakannya, namun kini yang bersangkutan telah hengkang ke Sevilla.

Gabigol pun melihat peluang untuk mengenakan nomor punggung yang sempat dipakai oleh sejumlah nama tenar seperti Roberto Baggio dan Dennis Bergkamp itu. Dia mengaku akan sangat terhormat bila memang nanti diberi kepercayaan.

"Tentu saja akan menjadi sebuah kehormatan bila saya bisa memakai nomor punggung 10," kata Gabigol, seperti dikutip Football Italia.

Soal gol ke gawang Bologna pekan lalu, penyerang 20 tahun tersebut mengaku sangat senang. Dia menganggapnya sebagai hal yang sangat spesial karena itu dibuat di Stadion Renato Dall'Ara, tempat di mana legenda Inter Milan, Ronaldo juga mencetak gol debut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini