Sukses

Daley Blind Menuju Pintu Keluar MU

Daley Blind kabarnya bakal dilepas MU di akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Daley Blind kabarnya bakal dilepas Manchester United di akhir musim ini. Manajer MU, Jose Mourinho disebut tak berminat memperpanjang kontrak bek asal Belanda tersebut.

Blind bergabung dengan MU dari Ajax Amsterdam di musim panas 2014. Di masa Louis van Gaal, Blind adalah salah satu pilar inti di lini belakang MU.

Pemain berusia 26 tahun ini tampil 56 kali di semua kompetisi di bawah Van Gaal. Sementara, sejauh ini, Blind baru tampil 26 kali di bawah arahan Mourinho.

Seperti dilansir Sports Mole, MU ingin melepas Blind karena lebih menginginkan adanya bek kiri murni. Blind sendiri sejatinya berposisi sebagai bek tengah, namun lebih banyak diberi peran sebagai bek kiri oleh Mourinho.

Di posisi tersebut, Blind harus bersaing dengan Matteo Darmian dan Marcos Rojo. Nama terakhir yang disebut belakangan lebih sering dimainkan Mourinho.

Blind sendiri masih menyisakan kontrak hingga Juni 2018 bersama MU. Jika benar ingin melepas Blind, MU harus bergerak cepat agar Blind tak lepas secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United

    Daley Blind

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bursa Transfer

Video Terkini