Sukses

Ini Peraturan Unik di Babak 8 Besar Piala Presiden

Babak delapan besar Piala Presiden 2017 bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Liputan6.com, Jakarta - Babak delapan besar Piala Presiden 2017 bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada 25 hingga 26 Februari mendatang. Ada peraturan unik di babak delapan besar.

Ketua panitia pelaksana Piala Presiden, Iwan Budianto mengatakan kalau di babak delapan besar nanti, tidak ada babak tambahan jika laga masih berakhir imbang dalam waktu normal.

"Nantinya jika ada pertandingan yang berakhir seri langsung dilakukan tendangan adu pinalti. Jadi tidak ada penambahan waktu 2X15 menit," kata Iwan, seperti dilansir dari Antara.

Tidak hanya itu, berdasarkan hasil manajer meeting, di babak perempat final Piala Presiden bakal dilakukan pemutihan kartu. Dengan demikian, pemain yang sebelumnya terkena kartu merah bisa dimainkan.

Namun ketika sudah menginjak babak semifinal yang menggunakan format home and away, pemulihan kartu tidak diberlakukan. Pemulihan kartu baru kembali dilakukan ketika pertandingan final Piala Presiden.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal 8 Besar Piala Presiden

25 Maret 2017
1. Pusamania Borneo FC vs Madura United (18.00)
2. Persib Bandung vs Mitra Kukar (21.00)

26 Maret 2017
3. Semen Padang vs Bhayangkara FC (18.00)
4. Arema vs Sriwijaya (21.00)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini