Sukses

Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden: Persib Vs Mitra Kukar

Undian lain mempertemukan Pusamania Borneo dengan Madura United, Semen Padang melawan Bhayangkara FC, dan Arema FC versus Sriwijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Juara bertahan Persib Bandung ditantang Mitra Kukar pada putaran 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, 25-26 Februari mendatang.

Undian di Hotel Parklane, Jakarta, Selasa (21/2/2017), turut mempertemukan Pusamania Borneo dengan Madura United, Semen Padang melawan Bhayangkara FC, dan Arema FC versus Sriwijaya.

Menyambut putaran ini, bek Persib Bandung Supardi Nasir menyamakan babak seperti laga final. Menurutnya, pertandingan satu leg menjadi tantangan bagi para peserta.

Dengan bermain di tempat netral, semua tim memiliki peluang yang sama besar. "Pertandingan sama dengan final karena langsung gugur. Beban juga bertambah mengingat setiap tim ingin menang, terpeleset langsung habis," kata Supardi di Mess Persib, Senin (20/2/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini