Sukses

Suporter PSS Sleman Dinobatkan sebagai Fans Terbaik Asia

Fans garis keras PSS Sleman ini mengalahkan suporter lainnya yang berada di kawasan Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Suporter PSS Sleman, Brigita Curva Sud (BSC) donobatkan sebagai fans terbaik di kawasan Asia versi Copa90. BSC berada di urutan teratas.

Fans garis keras PSS Sleman ini mengalahkan suporter lainnya yang berada di kawasan Asia, seperti Urawa Boys (Jepang), Frente Tricolor (Korea Selatan), Boys Of Straits (Malaysia), dan Bangal Brigade (India).

Dalam video terbaru yang diunggah Copa90 dengan durasi lima menit lebih, BSC menampilkan beberapa koreo empat dimensi menarik. Salah satunya adalah gambar elang saat pembukaan Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo.

BSC menyiapkan serangkaian kertas berwarna cokelat untuk membentuk gambar sayap. Untuk kepala elangnya sudah mereka siapkan jauh-jauh hari demi memeriahkan Piala Presiden.

Ketika itu, BSC menyiapkan koreo seperti itu untuk membuat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang hadir saat pembukaan merasa takjub.

Bahkan, Copa90 menyebut suporter garis keras PSS Sleman ini lebih baik dari fans klub asal Italia, AC Milan. BCS memang dikenal sebagai basis kelompok suporter Indonesia yang kreatif, lewat aksi-aksi koreografi menawan yang selalu selalu disajikan saat PSS Sleman bertanding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini