Sukses

Ronaldo Ledek Rambut Kiper Espanyol

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meledek kiper Espanyol, Diego Lopez.

Liputan6.com, Madrid - Kejadian lucu terjadi di lorong Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (18/2/2017) malam WIB sebelum laga Real Madrid melawan Espanyol. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meledek kiper Espanyol, Diego Lopez.

Lopez merupakan kiper pinjaman Espanyol dari AC Milan sepanjang musim ini. Kiper berusia 35 tahun tersebut juga pernah memperkuat Real Madrid pada pada 2005-07 dan 2013-14.

Kedatangan Lopez di Santiago Bernabeu disambut dengan canda oleh rekan-rekannya di Real Madrid, termasuk Ronaldo. Bahkan, pemain asal Portugal tersebut sempat meledek gaya rambut Lopez yang terlihat lebat di bagian depan.

"Anda sudah memasang 3600 rambut ya?" tanya Ronaldo kepada Lopez yang ditanggapi dengan senyuman.

Seperti dilansir Marca, setelah itu, Ronaldo dan Lopez langsung berpelukan. Usai berpelukan, mantan pemain Manchester United itu langsung menutup wajahnya dengan tangan seakan tak percaya dengan yang dilakukan Lopez.

Maklum bila Ronaldo sedikit kaget dengan rambut Lopez. Pasalnya, saat masih di Real Madrid, rambut bagian depan kiper asal Spanyol itu sudah menipis.
 
Ledekan Ronaldo rupanya tertangkap oleh kamera. Striker Real Madrid, Alvaro Morata pun langsung memperingatkan Ronaldo. "Anda sudah membuat gambar bagus untuk kamera," kata Morata kepada Ronaldo.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan tim besutan Zinedine Zidane tersebut tidak dicetak Ronaldo, melainkan Morata dan Gareth Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini