Sukses

Cuma Jadi Ban Serep di Chelsea, Fabregas Angkat Bicara

Fabregas tak lagi menjadi pilihan utama di Chelsea sejak kedatangan Antonio Conte.

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas tak lagi menjadi pilihan utama di Chelsea sejak kedatangan Antonio Conte. Meski begitu, Fabregas mengatakan, yang terpenting sekarang adalah Chelsea bisa menang.

Fabregas turun penuh dari awal saat Chelsea menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di perempat final Piala FA, Sabtu (18/2/2017). Namun, secara keseluruhan, itu adalah kali ke-10 Fabregas turun penuh di musim ini.

"Saya ingin bermain, tentu saja. Tapi, kami ingin menang. Ini adalah klub yang besar dengan kebersamaan yang luar biasa," kata Fabregas, seperti dikutip Sportsmole.

Pertandingan The Blues melawan Wolves berlangsung di Stadion Molineux. Meski di atas kertas unggul kualitas, Chelsea ternyata tak mudah meraih kemenangannya.

Terbukti, gol bagi Chelsea baru lahir di babak kedua. Diawali dengan gol Pedro di menit 65, Diego Costa menggenapi kemenangan Chelsea menjadi 2-0 lewat golnya di menit 89.

"15 sampai 20 menit pertama, mereka di atas kami. Tidak mudah untuk bermain di tempat seperti ini. Kami tahu kami harus berada dalam kondisi terbaik, saya pikir penampilan kami profesional," ujar Fabregas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini