Sukses

Real Madrid Hajar Espanyol, Bale Cetak Gol Lagi

Real Madrid masih jaga jarak dengan Barcelona usai bungkam Espanyol di lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid masih bisa menjaga jarak dengan Barcelona usai menang 2-0 lawan Espanyol pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (18/2/2017) di Stadion Bernabeu. Gol Real Madrid dicetak Alvaro Morata

Menjalani jadwal padat, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane rotasi pemainnya. Dia kembali memainkan Pepe sebagai bek tengah.

Dengan formasi ini, Real Madrid tetap leluasa lawan Espanyol. Apalagi saat Real Madrid main di kandang.

Di menit ke-13, Real Madrid buka peluang saat Lucas Vazquez beri umpan terukur untuk Pepe. Sayang sundulan Pepe masih melebar.

Ronaldo pun nyaris mencetak gol di menit ke-32. Sayang, dia sudah berdiri offside sehingga gol dianulir.

Gol yang ditunggu Real Madrid terjadi semenit kemudian. Alvaro Morata sukses menyundul bola jadi gol usai manfaatkan umpan terukur Isco.

Real Madrid unggul 1-0 atas Espanyol hingga babak pertama berakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Real Madrid tak melakukan pergantian pemain di babak kedua. Sedangkan Espanyol masukkan Jose Antonio Reyes.

Perubahan ini tak memberi dampak berarti. Real Madrid justru menambah keunggulan usai memasukkan Casemiro dan Gareth Bale.

Dua pemain ini membawa dampak kepada permainan Real Madrid. Pada menit ke-83, Bale sukses menambah keunggulan Real Madrid.

Dia manfaatkan umpan terobosan dari Isco. Sudah tak main 3 bulan karena cedera, Bale masih setajam yang dulu. Ronaldo seperti akan menambah gol di menit ke-89.

Tapi tembakannya mampu ditahan Duarte. Ronaldo pun dijatuhkan di injury time, tapi wasit mengubah keputusan dari awalnya penalti menjadi tidak setelah lihat hakim garis.

Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain


Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Kiko Casilla; Carvajal, Varane, Pepe, Nacho/Marcelo 81); Kovacic/Casemiro (61), Kroos, Isco; Vazquez, Morata/Bale (71), Ronaldo.


Espanyol (4-2-3-1): Lopez; D.Reyes, Lopez, O.Duarte, Martin; Fuego, Diop; J.Reyes/ H Perez (46), Jurado, Piatti; Moreno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.