Sukses

Spurs Ingin Akhiri Periode Buruk Lawan Fulham

Spurs mengalami dua kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir.

Liputan6.com, London - Hasil buruk dialami Tottenham Hotspur (Spurs) dalam dua laga terakhir. Skuat besutan Mauricio Pochettino itu menelan dua kekalahan beruntun.

Kekalahan pertama dialami Spurs dari Liverpool dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Kedua, Harry Kane cs takluk 0-1 dari KAA Gantoise pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Pochettino berharap timnya bisa mengakhiri hasil buruk saat melawan Fulham pada babak kelima Piala FA di Craven Cottage, Minggu (19/2/2017) besok. "Itulah kenyataannya. Itu terkadang terjadi. Hal-hal baik dan buruk terjadi. Kami telah memulai periode buruk. Saya berharap, pada Minggu, kami mematahkan laju buruk itu," kata Pochettino kepada media Inggris.

"Ini bukan mengenai kepercayaan diri... Kami keliru dengan penilaian kami jika kami pikirkan karena Liverpool, ini hanya mengenai kepercayaan diri."

Melawan Fulham, Pochettino mengindikasikan akan merotasi skuatnya. "Menurut saya kami perlu untuk menilai sejumlah pemain. Harry Kane mengalami cedera pada lututnya, pemain-pemain lain juga. Kami perlu menyegarkan tim dan kami akan melakukannya," ucap pria Argentina itu.

"Kita lihat saja, namun kami akan meletakkan tim dengan tujuan untuk menang dan siap untuk bersaing."

Kemenangan atas Fulham tentunya akan mengembalikkan kepercayaan diri Spurs. Selain itu, mereka akan meraih tiket ke perempat final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini