Djanur Semprot Pemain Asing Persib

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 13 Feb 2017, 20:20 WIB
Diperbarui 13 Feb 2017, 20:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Perbesar
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyemprot gaya permainan pemain asingnya, Erick Weeks Lewis. Djanur --sapaan akrab Djadjang Nurdjaman-- menuntut hal lebih dari mantan pemain Pusamania Borneo FC itu.

Erick Lewis tampil mengecewakan saat Maung Bandung --sebutan Persib-- menang 3-1 atas Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017) pada babak penyisihan Grup C Piala Presiden. Dalam pertandingan tersebut, Erick Weeks tidak bisa menciptakan peluang untuk striker Persib, Sergio Van Dijk.

"Ya, Erick belum memuaskan. Saya akan pantau dalam dua pertandingan, dia belum bisa tampil seperti yang diharapkan," kata Djanur, dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, pelatih kelahiran 30 October 1964 itu meminta Erick Lewis menunjukkan performa terbaiknya. Djanur ingin gelandang berusia 30 tahun itu segera bangkit.

"Saya tahu ini bukan Erick yang sesungguhnya, dia tidak seperti ini. Saya juga tidak tahu kenapa dia belum menemukan bentuk terbaiknya," ujarnya menegaskan.

Erick Weeks merupakan salah satu penggawa baru Maung Bandung. Dia hanya mendapat kontrak untuk ajang Piala Presiden 2017. Bila memuaskan, Persib berjanji mempertimbangkan kontrak untuk Erick Lewis di ajang Liga 1.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya