Sukses

Pindah Posisi, Valencia Makin Betah di MU

Valencia bergabung dengan MU tahun 2009.

Liputan6.com, Manchester - Antonio Valencia sangat senang bisa memperbarui kontraknya bersama MU. Bahkan sayap asal Ekuador itu ingin bertahan di Old Trafford lebih lama lagi.

Kontrak baru Valencia diteken pada Januari lalu. Ia akan bermain untuk Setan Merah setidaknya hingga tahun 2018.

Meski demikian kontrak baru itu tidak membuat Valencia puas. Pemain berusia 31 tahun ini belum punya pikiran pindah saat kontraknya habis nanti.

"Saya sangat cinta klub ini. Selain itu keluarga saya juga betah tinggal di Manchester," kata Valencia seperti dilansir Soccerway.

"Jujur saya ingin lebih lama tinggal di sini, mungkin hingga enam tahun atau bahkan lebih. Saya senang bermain untuk MU," ujar Valencia menambahkan.

Valencia bergabung dengan MU tahun 2009. Sebenarnya ia berposisi asli sebagai sayap, namun musim ini ia kerap diturunkan sebagai bek kanan.

"Saya sempat khawatir masa depan saya di MU habis setelah Angel di Maria dan Memphis Depay tiba. Namun manajer ternyata sangat mempercayai saya dan membuat saya makin berkembang," kata Valencia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Antonio Valencia merupakan pesepakbola profesional yang berasal dari Ekuador.
    Antonio Valencia merupakan pesepakbola profesional yang berasal dari Ekuador.

    Antonio Valencia

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini