Sukses

Bintang Madrid Diragukan Tampil Lawan Napoli

Bale yang mengalami masalah pergelangan kaki tendon sudah kembali masuk ke tempat pelatihan Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap Gareth Bale bisa kembali merumput saat Los Blancos menghadapi Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Bintang asal Wales ini, sudah lama absen sejak mengalami kerusakan tendon dan memerlukan operasi. Cedera ini saat Madrid menang 2-1 atas Sporting di babak penyisihan grup.

Zidane optimistis dengan prospek pemain 27 tahun ini,  usai sembuh dari cedera. Ketajaman Bale diharapkan kembali hadir di Stadio San Paolo bulan depan.

"Saya pikir itu 7 Maret ketika kita bermain Napoli. Mudah-mudahan, itu akan menjadi berita besar jika ia bisa kembali," kata Zidane kepada media jelang pertandingan La Liga melawan Osasuna.

"Dia sudah masuk pelatihan, tapi belum berlatih dengan rekan satu timnya. Dia berlatih dengan baik dan dia berharap untuk kembali."

Sementara itu, Madrid akan kembali beraksi untuk pertama kalinya setelah jadwal mereka sempat terganggu. Sebelumnya, laga kontra Celta Vigo ditunda akibat badai dan angin kencang di Balaidos.

Saat ini, Madrid masih unggul satu poin dari Barcelona. Namun Real Madrid masih punya dua pertandingan lebih ketimbang Azulgrana.

Zidane menginginkan agar pasukannya lebih fokus. Dia berharap pemainnya berpikir jika Madrid benar-benar tertinggal satu poin saja dari Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini