Sukses

Potong Keju Raksasa, Ibrahimovic-Rooney Berduet

Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney jarang berduet di lini depan Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney jarang berduet di lini depan Manchester United (MU). Namun bukan berarti kedua bomber gaek ini tak bisa kompak.

Seperti dilansir Sky Sports, Rooney dan Ibrahimovic kompak berduet dalam acara potong keju raksasa. Acara tersebut adalah bagian dari acara sponsor MU, Tag Heuer dan bagian hubungan masyarakat (humas) MU.

Dalam acara tersebut, baik Ibrahimovic dan Rooney menampilkan wajah semringah. Hanya saja, Rooney memakai setelan jas lengkap, berbeda dengan Ibrahimovic yang memakai jaket.

Selain Rooney dan Ibrahimovic, Ander Herrera dan David de Gea juga hadir dalam acara itu. Namun, mereka tak ikut memotong keju raksasa seperti Ibrahimovic dan Rooney.

Ibrahimovic jarang berduet dengan Rooney lantaran Rooney lebih akrab dengan bangku cadangan. Di bawah asuhan Jose Mourinho, Rooney lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti.

Kontras dengan Ibrahimovic, striker asal Swedia ini selalu jadi pilihan utama Mourinho. Ibrahimovic pun sukses menjawab kepercayaan itu dengan 15 gol dari 23 penampilan di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini