Sukses

Piala Presiden: Kicauan Gelandang Bali United Usai Tahan SFC

Bali United bermain imbang 2-2 dengan Sriwijaya FC di Piala Presiden.

Liputan6.com, Bali - Gelandang Bali United Marcos Flores menyambut gembira hasil imbang 2-2 melawan Sriwijaya FC pada lanjutan pertandingan Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (07/1/2017).

Melalui akun Instagram-nya, Marcos meluapkan perasaanya. “Bangga bermain dengan kerjasama tim.Terima kasih kepada para pendukung kami untuk supportnya, meskipun hujan turun. Percaya tim kita bisa”, tulis Marcos lewat akun @marquitosflores.

Marcos Flores sukses menciptakan gol penyeimbang, setelah eksekusi penaltinya pada menit ke 27, berhasil mengecoh penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Pakualam. Wasit menunjuk titik putih, setelah pelanggaran yang dilakukan Hilton Moriera kepada Ricky Fajrin.

Sementara itu pemain belakang Bali United Abdul Rahman Sulaiman, turut meluapkan perasaannya. “Tetap semangat Insya Allah di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal," tulis Abdul lewat akun @abdrahman28sidrap.

Abdul juga turut sukses menambah keunggulan bagi Bali United, setelah sundulannya berhasil menjebol gawang Teja Pakualam pada menit ke-33, yang memanfaatkan umpan dari Fadil Sausu.

Tidak sampai di situ, memasuki babak kedua, Laskar Wong Kito berhasil menyamakan kedudukan di menit 86, lewat kaki Beto Gonzalves, sehingga mengubah skor menjadi imbang 2-2.

Hingga laga usai skor tidak berubah. Serdadu Tridatu berada di puncak klasemen sementara Grup D Piala Presiden.
Kicauan gelandang Bali United Marcos Flores (Instagram)
(Andrea Prayoga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini