Sukses

Cuplikan Video Persiba Atasi Persela

Persiba Balikpapan menuai hasil positif pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persiba Balikpapan menuai hasil positif pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2017. Tim berjuluk Beruang Madu itu menang tipis 1-0 atas Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (6/2/2017) sore WIB.

Begitu laga dimulai, Persiba dikejutkan dengan serangan yang dilancarkan Persela. Di menit kedua, kiper Kurniawan Kartika Aji sudah harus melakukan penyelamatan dengan menangkap sepakan Eka Ramdani.

Lima menit berselang, Persela memiliki peluang mencetak gol. Lolos dari jebakan offside, Ivan Carlos yang menerima umpan dari Samsul Arif tinggal berhadapan kiper Kurniawan. Namun, sontekan Ivan masih melenceng dari gawang Persela.

Persiba tak tinggal diam. Lewat Masahito Noto, Marlon Da Silva, dan Heri Susantu, skuat besutan Timo Scheunemann itu coba mencari celah dilini pertahanan Persela. Upaya mencetak gol dilakukan Heri lewat tendangan jarak jauh. Tapi, bola masih bisa ditepis kiper Choirul Huda.

Di babak kedua, pertandingan kembali berlangsung seru. Baik Persiba dan Persela saling melancarkan serangan. Di menit 68, Persiba mendapat hadiah penalti setelah Marlon Da Silva dijatuhkan Zainal Haq di kotak terlarang.

Tanpa ampun, wasit langsung menunjuk titik putih. Marlon yang menjadi eksekutor penalti sukses menjalakan tugasnya. Skor 1-0 untuk Persiba bertahan hingga laga usai.

Berikut cuplikan video Persiba Vs Persela:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.