Pelatih Arema Syukuri Kemenangan Perdana di Piala Presiden 2017

Oleh Rana Adwa pada 05 Feb 2017, 21:30 WIB
Diperbarui 05 Feb 2017, 21:30 WIB
Arema Cronus
Perbesar
Arema Cronus (Foto: Indonesia SC)

Liputan6.com, Malang - Kemenangan perdana di Piala Presiden 2017 dipetik Arema FC atas Bhayangkara FC Minggu (5/2) sore di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kemenangan 2-0 di Piala Presiden 2017 Grup B itu sangat disyukuri oleh Pelatih Aji Santoso dan pemain Singo Edan. 

Pelatih Arema FC,  Aji Santoso mengatakan sangat bersyukur dengan apa yang di berikan pemainnya di pertandingan perdananya dengan ditonton lebih dari 7000 suporter fanatik Aremania.  Menurut Aji kemenangan yang tidak mudah ini dapat memberikan motivasi tersendiri bagi timnya. 
 
"Syukur Alhamdulillah kita bisa mendapat tiga poin dari pertandingan pertama ini. ini merupakan keuntungan bagi tim untuk mempersiapkan diri di pertandingan selanjutnya," tutur Aji. 
 
Aji menambahkan jika pemain mudanya yang berusia di bawah umur 23 tahun juga dapat bermain dengan baik,  meskipun tidak sebaik dalam game yang biasa dilangsungkan dalam latihan. Hal ini di karenakan masih ada rasa grogi karena di tonton banyaknya suporter. 
 
"Sangat wajar jika pemain muda seperti Nasir dan Rafli masih ada rasa grogi di menit pertama, ini pertandingan pertamanya yang ditonton begitu banyak Aremania,  jadi skema permainan kami baru terlihat di babak kedua," ujar Aji mengakhiri.
 
Di pertandingan berikutnya di Piala Presiden 2017, Arema akan berhadapan dengan Persija Jakarta, Sabtu (11/2/2017) pekan depan. Persija sendiri berada di peringkat kedua Grup B usai menang tipis 1-0 atas PS TNI.