Sukses

Piala Presiden 2017: Persela Lamongan Yakin Lumat Beruang Madu

Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto menargetkan kemenangan saat menghadapi Persiba Balikpapan dalam duel grup C Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto menargetkan kemenangan saat menghadapi Persiba Balikpapan dalam duel grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017).

"Targetnya pasti meraih kemenangan meski dengan berbagai masalah tapi semua tim mengalami kondisi yang sama tinggal pemain kita saja berjuang di lapangan," kata dia saat jumpa pers di Hotel Topas, Kota Bandung, Minggu (5/2/2017).
 
 
Menurut dia kemenangan menjadi sesuatu yang berat terutama lantaran dirinya baru memegang komando Laskar Joko Tingkir selama seminggu terakhir serta tim berjuluk Beruang Madu merupakan tim yang solid yang memadukan pemain junior dan senior.

"Saya hadir di Lamongan kurang lebih satu minggu dan saya belum tahu kalau Piala Presiden akan digelar tanggal 4 ini jadi persiapan dipastikan minim karena kemarin fokus seleksi pemain tapi sekali lagi semua tim mengalami masalah yang sama."

"Saya tidak ada waktu melihat tim lain dan fokus kepada persiapan tapi Persiba merupakan tim berat dan sulit dikalahkan itu dari musim kemarin juga terlihat," jelas dia.
 
Herry menegaskan jika Persela tidak menganggap enteng ajang Piala Presiden 2017 karena turnamen ini menjadi ujian sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 mendatang.

"Saya diskusi dengan manajemen dan memang cukup serius  meski persiapan minim. Ini bagus untuk melihat kerangka tim inti yang akan kita apalagi bakal ada regulasi untuk pemain muda tiga, jadi starter jadi ada gambaran tim yang akan saya pimpin seperti apa," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini