Sukses

Gilas Arsenal, Kante: Chelsea Belum Juara

Kante berpeluang jadi juara Liga Inggris secara beruntun jika Chelsea juara.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante ogah sesumbar terkait kans juara The Blues. Usai mengalahkan Arsenal 3-1 di lanjutan Liga Inggris, Chelsea memang kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 12 poin dari Arsenal dan Tottenham.

Meski demikian, Kante ogah menyebut Chelsea sudah juara dengan keunggulan poin ini. Chelsea unggul dari Arsenal lewat gol Marcos Alonso, Eden Hazard dan Cesc Fabregas.

Arsenal memperkecil kekalahan lewat gol telat Olivier Giroud. "Perebutan gelar juara belum berakhir. Banyak hal masih mungkin terjadi," ujarnya seperti dikutip soccerway.

Kante tampil apik bersama dengan Nemanja Matic menggalang lini tengah. Meski, dia mengaku itu bukan penampilan terbaiknya bersama Chelsea.

"Itu bukan penampilan terbaik saya tapi hasil tadi penting buat kami," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juara Beruntun?

Kante pun kini berpeluang merebut juara Liga Inggris secara beruntun dengan dua klub berbeda. Sebelumnya, Kante juara bersama Leicester City.

Tentu, ini menjadi prestasi yang fenomenal buat pemain yang baru dua musim di Liga Inggris itu. Kante pun mengaku tak pernah membayangkan ini saat pindah dari klub kecil asal Prancis, Caen.

"Saatberada di Prancis, saya hanya ingin meraih ambisi tetap bertahan di Ligue 1. Saya tak pernah membayangkan bisa menangkan gelar," katanya.

"Apa yang kami (Leicester City) lakukan tahun lalu itu luar biasa. Tahun ini, kami belum memenangkan apa-apa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.