Sukses

'Giroud Striker Menyedihkan'

Giroud tampil buruk saat Arsenal tumbang 1-2 dari Watford.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal Ian Wright mengaku sangat kecewa dengan performa Oliver Giroud saat melawan Watfrord. Ia bahkan menyebut penampilan Giroud menyedihkan.

"Itu 45 menit paling menyedihkan yang pernah saya lihat dari penyerang tengah dan Giroud dtarik keluar adalah keputusan benar," kata Wright kepada The Sun.

Arsenal menyerah 1-2 dari Watford pada laga pekan ke-23 Premier League 2016-2017 di Stadion Emiretes, Selasa (31/1/2017) waktu setempat. Gol Watford dilesakkan Younes Kaboul dan Troy Deneey pada babak pertama. Arsenal baru bisa membelas di babak kedua melalui Alex Iwobi.

"Apakah Giroud cedera atau tidak? Dua menit pertandingan dimulai, dia memberi sinyal ingin keluar. Dia tahu bahwa pergelangan kakinya itu tidak benar," ucap Wright

"Dia memulai pertandingan dan Watford tampil bersemangat dan mungkin ia merasa kurang bugar karena ia mengisyaratkan untuk keluar pertandingan."

"Saya benar-benar marah dengan Giroud karena ini semua tentang awal pertandingan," ia mengakhiri.  

Akibat kekalahan itu, Arsenal terpaut makin jauh dengan dengan Chelsea di singgasana. The Gunners kini tertinggal sembilan poin dari The Blues.

Akhir pekan ini, Arsenal punya tugas berat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. Namun, jika menang, maka selisih poin keduanya akan menipis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Oliver Giroud

Video Terkini