Sukses

Ini Harga Tiket Partai Pembuka Piala Presiden

PSS Sleman akan melawan Persipura di partai pembuka Piala Presiden.

Liputan6.com, Sleman - Panitia pelaksana Piala Presiden 2017 telah merilis harga tiket untuk partai pembuka yang bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (4/2/2017) sore. Laga yang rencananya dibuka oleh Presiden Joko Widodo ini akan mempertemukan tuan rumah PSS Sleman dengan Persipura Jayapura.

Seperti dilansir dari laman resmi PSSI, sebanyak 32 ribu tiket dicetak untuk pertandingan perdana Grup 1 tersebut. Penjualan tiket hanya dilakukan di loket yang disediakan di stadion, sejak pukul 09.00, besok pagi WIB.

Ada tiga kategori tiket yang dijual, yakni Rp 100 ribu untuk penonton di Tribun Barat, Rp 50 ribu untuk Tribun Timur dan Rp 30 ribu bagi suporter yang ingin menonton di belakang gawang.

Selain Presiden, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sudah mengonfirmasi kehadirannya dalam partai pembuka turnamen bergengsi ini.

Bentrokan PSS Sleman dengan Persipura Jayapura akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

Selain itu, publik Stadion Maguwoharjo dapat langsung menyaksikan partai lanjutan Grup 1 Piala Presiden antara Mitra Kukar melawan Persegres Gresik United.

Berikut harga tiket pembukaan Piala Presiden 2017.

Tribun Barat: Rp 100 ribu
Tribun Timur: Rp 50 ribu
Tribun Utara dan Tribun Selatan: Rp 30 ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.