Sukses

3 Klub Baru Ini Bisa Jadi Tujuan Bintang Terbuang Madrid

Sejak kembali ke Real Madrid dari Juventus, Morata selalu di bawah bayang-bayang Karim Benzema.

Liputan6.com, Madrid - Spekulasi seputar masa depan Alvaro Morata di Real Madrid pada gilirannya bakal memberi kejutan.

Meski Morata telah mengirimkan tweet untuk para penggemar yang menyatakan janji kesetiaannya kepada Madrid, namun kelanjutan karier sang pemain tampaknya benar-benar berlawanan.

Menurut media Spanyol, Presiden Real Madrid Florentino Perez, yang diduga marah dengan sikap Morata, mengatakan kepada strikernya itu: "Jika kita mendapatkan 60 juta Euro, Anda dapat berangkat besok."

Langkah Morata untuk meninggalkan Santiago Bernabeu bukanlah hal mustahil. Pasalnya, Morata diberi waktu bermain yang sangat terbatas oleh pelatihnya Zinedine Zidane.

Sejak kembali ke Real Madrid dari klub Serie A Juventus, Morata selalu di bawah bayang-bayang Karim Benzema. Meskipun dia masih menujukkan permainan brilian setiap kali diberi kesempatan.

Artinya, kepindahan Morata hanya masalah waktu sebelum pemain Spanyol ini benar-benar memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid. Berikut ada tiga klub Liga Inggris yang mungkin jadi tujuan Morata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chelsea

Chelsea sebenarnya sudah memiliki Michy Batshuayi, yang menunjukkan kecemerlangan di ajang Piala FA. Manajer Chelsea Antonio Conte masih membutuhkan pemain muda yang penuh semangat.

Begitu juga Chelsea telah memiliki striker kelas dunia Diego Costa, namun The Blues tidak memiliki cadangan berkualitas untuk pemain internasional Spanyol itu.

Memang sudah ada pemain seperti Eden Hazard, Willian, Fabregas dan Pedro, tapi pelatih asal Italia ini, masih mencari target man yang sempurna, yang bisa mengolah bola dan menyelesaikannya dengan sempurna, Dan Alvaro Morat Morata sepertinya cocok dengan tipe pemain semacam itu.

3 dari 4 halaman

Tottenham Hotspur

Dalam skuat hampir sempurna yang dimiliki Mauricio Pochettino, satu-satunya lini yang masih rawan adalah posisi striker. Dengan Harry Kane sebagai pilihan pertama mereka, Pochettino tidak memiliki satu pemain untuk mendukung dia saat mengalami krisis.

Pembelian Victor Janssen adalah kegagalan besar untuk menambah kekuatan di sektor tersebut. Meskipun sang manajer telah mencoba untuk menutupi itu dengan memainkan Janssen di posisi depan, tapi tetap tidak bekerja secara efektif.

Morata bisa menjadi pilihan yang benar-benar hebat untuk Lilywhites. Dan, dengan orang-orang seperti Christian Eriksen, Dembele dan Dele Alli, Morata bisa menjadi pemain bintang.

4 dari 4 halaman

Manchester City

Sergio Aguero mungkin salah satu pemain depan terbaik di dunia. Tapi, sayangnya pemain asal Argentina ini, sangat rentan cedera.

Meski Iheanacho telah menunjukkan kemampuannya dalam beberapa pertandingan musim ini. Namun, striker muda ini belum menjadi pilihan utama manajer City Pep Guardiola.

Gabriel Yesus memang pemain muda, tapi cukup berpengalaman. Namum, dia tidak akan menjadi pilihan pertama klub dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini