Sukses

Kabar Baik Hampiri Real Madrid Jelang Tandang ke Markas Celta

Real Madrid menyambut kembali kedatangan mantan bintang Tottenham

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Gareth Bale masih beberapa minggu lagi bisa berlatih dengan timnya. Namun, Los Blancos tidak perlu khawatir karena rekan Bale, yang juga mantan bintang Tottenham, Luka Modric, diharapkan sudah bisa bergabung kembali sesi latihan tim pekan ini.

Modric mungkin penampilannya belum secemerlang Bale. Tapi, dia adalah bagian besar dari kesuksesan skuat Zinedine Zidane di lapangan.

Real Madrid memang masih memimpin klasemen semntara La Liga meski tidak diperkuat Modric. Namun, mereka tentu akan senang melihat Modric kembali di lapangan.

Zidane bahkan mengklaim gelandang Kroasia itu sudah siap untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Celta Vigo. Kehadiran Modric tentu bisa memberikan dorongan besar kepada klub dalam upaya mereka untuk mengakhiri La Liga dengan meraih gelar.

Modric mungkin bukan satu-satunya gelandang, yang akan kembali ke skuat Real Madrid pekan ini. Ada kemungkinan bahwa James Rodriguez juga sudah pulih dan cukup fit akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Gareth Bale

Sementara itu, Bale baru bisa kembali berlatih secara terbatas, dan Real Madrid juga tidak ingin buru-buru dia kembali. Mereka memahami bahwa memaksanya kembali di lapangan terlalu cepat bisa memiliki konsekuensi jangka panjang.

Bintang asal Wales ini, absen sejak November lalu setelah menderita "dislokasi traumatis dari tendon peroneal" di pergelangan kakinya. Cedera ini didapat Bale saat Madrid meraih kemenangan atas Sporting Lisbon di ajang Liga Champions.

Bale sempat menjalani operasi di London pada akhir November lalu. Dan, sekarang setelah hampir dua bulan beristirahat, dia sedang mempersiapkan untuk kembali ke Valdebebas, tempat pelatihan Real Madrid, untuk meningkatkan pemulihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini