Sukses

Dortmund Tak Suka Aubameyang Bicara Soal Real Madrid

Aubameyang telah mencetak 16 gol untuk Dortmund di ajang Bundesliga.

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund telah meminta strikernya Pierre-Emerick Aubameyang untuk menjaga komentarnya soal rencana masa depannya setelah ia mengisyaratkan bisa meninggalkan klub di akhir musim.

Seperti diketahui, striker asal Gabon mengatakan bahwa dirinya harus meninggalkan Signal Iduna Park untuk kemajuan kariernya. Dan, spekulasi yang berkembang akhir-akhir ini selalu menghubungkan dirinya dengan klub raksasa La Liga Real Madrid.

Namun, komentar Aubameyang ini, ternyata mendapat perhatian dari direktur BVB Michael Zorc. Dia menyarankan agar Aubameyang berhenti memberikan wawancara dan fokus pada upaya Dortmund lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami telah mengadakan pertemuan singkat dengan Aubameyang dan telah menyarankan dia untuk memberikan sedikit wawancara tentang rencananya untuk musim panas, dan lebih fokus pada kualifikasi Liga Champions," kata Zorc, Kamis (2/2/2017).

"Kami memiliki hubungan yang hebat dengan dia, tapi kami harus melakukan sesuatu untuk menunjukkan kepada dia bahwa kami fokus pada aspek olahraga permainan."

Aubameyang telah mencetak 16 gol untuk Dortmund. Saat ini Dortmund masih menempati posisi keempat klasemen sementara, terpaut satu poin dari posisi ketiga Eintracht Frankfurt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.