Sukses

Real Madrid Ibarat Tangki Penuh Hiu, Aubameyang Bisa Tak Selamat

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Aubameyang sangat ingin pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Mantan Pelatih Real Madrid Berndt Schuster menilai bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang cocok dengan gaya main Los Blancos. Akan tetapi, kata Schuster, pemain asal Gabon itu bisa kesulitan menembus tim utama Madrid.

"Menurut pendapat saya, gaya Aubameyang cocok dengan Real Madrid, sempurna. Di lini tengah, Madrid memiliki pemain yang sangat baik, terutama Toni Kroos," kata Schuster kepada Sport1.

"Tapi, tidak ada jaminan Aubameyang dapat memainkan peran utama di Real Madrid. Itu adalah tangki penuh ikan hiu dan Anda harus lolos dari sana."

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Aubameyang memang ingin pindah ke Real Madrid. Baginya, Los Blancos adalah klub terbaik di dunia dan pindah ke sana akan jadi puncak kariernya.

Aubameyang sendiri merupakan salah satu bomber terbaik Bundesliga saat ini. Bersama Dortmund, ia sudah melesakkan 20 gol dalam 22 laga di semua kompetisi.

"Untuk sementara ada masalah kecil di Santiago Bernabeu, dan Madrid kurang puas dengan lini serangnya. Tapi, sesuatu pasti akan terjadi selama (bursa transfer) musim panas."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Schuster pun memberikan dukungannya kepada Aubameyang untuk pindah ke Real Madrid. Masalahnya, di Bernabeu ada begitu banyak bintang. Semua bersaing untuk masuk tim utama.

"Ada Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dan semua pemain-pemain hebat lainnya. Dengan kompetisi yang ada, Anda harus sangat lapar dan bermain dengan baik secara permanen," Schuster mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini