Sukses

Ini Penyebab Lindelof Batal Pindah ke MU

Lindelof akhirnya tetap di Benfica dan gagal membela MU di paruh kedua musim 2016/2017.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) rupanya masih berusaha merekrut pemain bertahan Benfica Victor Lindelof di saat-saat akhir bursa transfer musim dingin. Sayangnya usaha MU tak membuahkan hasil.

Lindelof sejak Desember lalu santer dikaitkan dengan MU. Akan tetapi pemain berkebangsaan Swedia itu tidak kunjung resmi bergabung ke Old Trafford.

Manajer MU Jose Mourinho konon ragu apakah harus membeli Lindelof Januari ini atau menunda hingga musim panas. Pasalnya pertahanan MU mulai membaik. Marcos Rojo tampil bagus sejak Januari ini.

Media Portugal Record, melaporkan jelang penutupan bursa transfer MU sempat mencoba mendatangkan Lindelof. Presiden Benfica Luis Filipe Vieira dan agen Lindelof Jorge Mendes sudah terbang ke Inggris Selasa (31/1/2017).

Keduanya datang ke Inggris untuk mendengarkan tawaran terakhir MU. Setan Merah memberikan proposal bernilai 30 juta euro. Benfica langsung menolaknya. Mereka menganggap tawaran MU terlalu rendah.

MU diperkirakan akan kembali mencoba merekrut Lindelof musim panas nanti. Klausul pelepasan Lindelof sendiri cukup tinggi senilai 60 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.