Piala Presiden: Usai TC di Batu, Aji Berharap Arema Siap Tempur

Oleh Rana Adwa pada 01 Feb 2017, 20:10 WIB
Diperbarui 01 Feb 2017, 20:10 WIB

Liputan6.com, Batu - Training camp Arema di Kusuma Agrowisata Kota Batu, sejauh ini berjalan lancar. Pelatih Aji Santoso pun bisa tersenyum lebar karena skuat Singo Edan sudah lengkap jelang tampil di Piala Presiden 2017.

Empat pemain yang sempat ditunggu-tunggu, kini sudah bergabung. Bahkan, tiga di antaranya sudah mulai menyesuaikan diri di lapangan.

"Cristian Gonzales, Hendro Siswanto dan Esteban Viscarra sudah langsung menyesuaikan porsi latihan bersama," ujar Aji. "Hanya Sunarto yang masih cedera. Dia masih belum tahu kapan bergabung."

Dalam latihan, tampak skuat Arema masih tahap penyesuaian usai melakoni tandang ke Jawa Tengah. Terlihat, dalam latihan, masih ada game kecil dan fokus kepada stamina dengan berlari sprint.

"Ya bisa dibilang ini masih recovery, seluruh pemain hari ini masih dalam penyesuaian, mungkin besok baru kita memulai latihan strategi," Aji menambahkan.

Aji berharap bisa memaksimalkan waktu empat hari TC di Kota batu. Dia ingin, skuat Arema sudah terbentuk saat TC berakhir. Sehingga pasukannya siap tempur tampl di Piala Presiden 2017.

2 dari 2 halaman

Target Arema

"Saya belum menentukan skuad inti. Tapi, dalam waktu empat hari ini semoga hal tersebut bisa terwujud," mantan bek kiri andal itu menambahkan.

Lalu, dengan skuat yang telah lengkap, apa target Aji di Piala Presiden? "Saya tidak mau berpikir berlebihan dulu. Target saya sekarang kita lolos dulu di penyisihan, untuk selanjutnya kita tunggu sajalah," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓