Sukses

Ini Ucapan Klopp Usai Penyerang Chelsea Gagal Cetak Gol Penalti

Hasil imbang 1-1 dalam pertandingan Liverpool vs Chelsea dinihari tadi membuat jarak kedua tim menjadi 10 poin.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan rincian kejadian di pinggir lapangan dengan wasit keempat dalam laga melawan Chelsea, pada Rabu (1/2/2017) dinihari WIB. Dia terlibat pembicaraan dengan ofisial dan seorang suporter tepat setelah penalti gagal milik Diego Costa. Namun, tak ada yang tahu apa yang dibicarakan Klopp.

Chelsea nyaris unggul dua gol pada 15 menit terakhir pertandingan lewat eksekusi penalti Costa. Namun, tendangan pemain Spanyol tersebut berhasil digagalkan penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet.

Memang, tak ada yang menanyakan insiden Klopp di tribune utama bersama Neil Swarbrick, sang wasit di Stadion Anfield. Tapi, manajer asal Jerman ini menegungkapkannya dalam jumpa pers pasca-pertandingan.

"Maaf saya ingin mengatakan sesuatu karena tak ada satupun yang menanyakan ini. Ini soal ofisial keempat. Saya mengetahuinya sejak di Jerman, orang-orang menulis sebuah cerita besar dari membaca bibir atau apalah itu," kata Klopp seperti dilansir dari Liverpool Echo.

"Tak ada yang bisa mengalahkan kami, itulah yang saya katakan. Itu jelas tidak benar! Tapi rasanya momen ini tepat," ucap Klopp.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selisih Sepuluh Poin

Hasil imbang 1-1 dalam pertandingan Liverpool vs Chelsea dinihari tadi membuat jarak kedua tim menjadi 10 poin. The Reds masih tercecer di posisi keempat setelah meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Sementara Chelsea menjadi pemimpin klasemen sementara dengan koleksi 56 poin disusul Tottenham Hotspur, Arsenal dan Liverpool. The Blues bakal melakoni bigmatch melawan Arsenal pada Sabtu (4/2) akhir pekan nanti.

"Saya berbalik ke ofisial keempat dan mengatakan dia benar-benar orang yang salah jika mengatakan hal itu. Tapi saya berkata 'maaf saya sedikit bersemangat' dan dia berkata 'tidak ada masalah, saya suka gairah Anda'. Itu benar-benar tidak pernah saya dengar dari seorang ofisial keempat sebelumnya, jadi saya pikir ini masuk akal agar kalian tahu," kata Klopp.

 Aksi Simon Mignolet saat menggagalkan tendangan penalti Diego Costa di laga Liga Inggris, Rabu (1/2/2017) dini hari WIB. (AP Photo/Dave Thompson)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini