Sukses

Berjoget di Ruang Ganti, Pogba Disemprot Legenda MU

Ulah Pogba di ruang ganti ini membuat kesal legenda MU.

Liputan6.com, Manchester- Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand mengkritik dua penggawa Setan Merah, Paul Pogba dan Jesse Lingard. Ferdinand kesal keduanya melakukan selebrasi berlebihan di ruang ganti.

Belum lama ini Pogba mengunggah videonya yang tengah joget-joget dengan Lingard di ruang ganti di Instagram. Ferdinand sangat tidak suka dengan aksi Pogba dan Lingard ini.

Ferdinand meminta keduanya fokus pada permainan sepak bola ketimbang melakukan aksi tidak penting tersebut. Pasalnya, prestasi MU musim ini tidak stabil.

Setan Merah hampir mustahil menjuarai Liga Inggris musim ini. Pasukan Jose Mourinho juga masih belum pasti lolos ke Liga Champions.

"Saya baru saja melihat video para pemuda menari di ruang ganti. Saya juga suka bersenang-senang di media sosial. Tapi ketika Anda berada di posisi lima (MU sebenarnya di urutan enam) di liga dan Anda tidak di zona Liga Champions, Anda harus berjuang," tutur Ferdinand kepada BT Sport.

"Anda masih belum memenangkan apa-apa. Hingga Anda memenangkan sesuatu, Anda tidak dapat melakukan hal-hal seperti itu. Jika video itu muncul ketika Anda memenangkan final, saya akan menjadi yang pertama menyebarkannya," ucap Ferdinand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU