Sukses

Prediksi Starter Liverpool Vs Chelsea

Sadio Mane kembali ke skuat Liverpool saat menjamu Chelsea.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal menjamu Chelsea di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (1/2/2017) dini hari WIB. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyiapkan kekuatan penuh timnya demi meraup tiga poin.

Kembalinya Sadio Mane dari Piala Afrika 2017 bisa menjadi tambahan berharga bagi The Reds untuk partai bigmatch ini. Namun, Mane kemungkinan bakal main dari bangku cadangan, mengingat kondisi kebugarannya masih diragukan untuk tampil penuh.

Dengan formasi 4-3-3, kemungkinan trisula lini depan diisi Adam Lallana, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho. Lini tengah Liverpool diperkuat Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, dan Emre Can.

Di bawah mistar gawang, Simon Mignolet sepertinya masih dipercaya Klopp. Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Dejan Lovren, dan James Milner akan mengisi kuartet bek tuan rumah untuk laga dini hari nanti.

Sementara di kubu Chelsea, Thibaut Courtois belum tergantikan sebagai kiper utama. Dengan formasi 3-4-3, Cesar Azpilicueta, David Luiz, dan Gary Cahill pengisi pos di lini pertahanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertarungan Lini Tengah

Victor Moses, Nemanja Matic, N'Golo Kante, dan Marcos Alonso siap bertarung memperebutkan lapangan tengah. Trio Pedro, Diego Costa, dan Eden Hazard, masih jadi kekuatan The Blues di lini serang.

Berikut prediksi starter Liverpool vs Chelsea:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool vs Chelsea

Video Terkini