Sukses

2 Pemain Jadi Tumbal Kekalahan AC Milan

Kedua pemain AC Milan tersebut adalah Giacomo Bonaventura dan Mattia De Sciglio.

Liputan6.com, Milan - Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah kira-kira nasib yang dialami AC Milan. Setelah dikalahkan Udinese dengan skor 1-2 dalam lanjutan Serie A, Milan harus kehilangan dua pemain andalannya karena dibekap cedera.

Kedua pemain tersebut adalah Giacomo Bonaventura dan Mattia De Sciglio. Ya, keduanya memang ditarik keluar lapangan saat laga melawan Udinese, Minggu (29/1/2017).

Bonaventura sudah kesakitan sejak menit ke-22. Ia tampak berbaring dan meringis di lapangan dan memaksa pertandingan dihentikan sejenak. Karena tak tahan, ia kemudian digantikan oleh Gerard Deulofeu. Belakangan diketahui, ia mengalami cedera pada paha kirinya.

Padahal, sebelum diganti, Bonaventura sempat membawa AC Milan unggul 1-0 lebih dulu. Udinese kemudian menyamakan kedudukan tepat empat menit setelah ia keluar.

Sedangkan De Sciglio, terkilir pada bagian engkelnya. Tepat saat ia dirawat di pinggir lapangan, Udinese mencetak gol kedua, yang akhirnya tak mampu lagi dibalas oleh AC Milan. Ia pun kemudian digantikan Vangioni pada menit ke-74.

Kedua pemain tersebut saat ini ditempatkan bawah pantauan tim medis AC Milan. Sementara itu, Pelatih Milan, Vincenzo Montella berharap kedua pemain tersebut lekas sembuh.

"Perihal Bonaventura dan De Sciglio, kita tunggu saja perkembangannya. Kalau kita hanya melihat hasilnya, memang ada yang salah. Tapi mereka bermain dengan baik," ujarnya kepada Premium Sport.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini