Sukses

Cara Striker Timnas Suntik Motivasi di Lapangan

Striker timnas Irfan Bachdim membela Bali United musim ini.

Liputan6.com, Bali - Striker timnas Indonesia Irfan Bachdim punya cara khusus untuk menambah motivasi di lapangan. Pemain yang merumput bersama Bali United itu meluangkan waktunya untuk bermain bersama anak-anak kecil.

Bachdim membela Bali United setelah tidak menemui kata sepakat dengan Arema FC. Sebelumnya, kontrak pemain berusia 28 tahun itu tidak diperpanjang bersama Consadole Sapporo.

Bachdim mengaku senang bisa bergabung dengan Bali United. Selain manajemen yang profesional, ia juga merasa nyaman tinggal di Pulau Dewata.

"Sebelum memulai latihan, saya melakukan apa yang paling saya suka! Bermain sepak bola dengan mereka yang akan menguasai masa depan!" tulis Bachdim dalam akun Instagramnya.

"Beberapa anak menunjukkan gairahnya. Ini mengingatkan saya ketika masih muda. Bermain tanpa henti yang membuat cinta saya terhadap sepak bola sangat besar," kata striker yang absen membela timnas di Piala AFF karena cedera itu.

Dalam foto yang diunggahnya, Bachdim juga memberikan sinyal kalau kepindahannya ke Bali bukan karena uang semata.

"Gairah, sukacita, dan kebahagiaan kami jauh lebih bernilai daripada uang," ucap pemain yang sudah menyumbang 10 gol bagi timnas.

 

Sebelum memulai latihan, saya melakukan apa yang paling saya suka! Bermain sepak bola dengan mereka yang akan menguasai masa depan! Beberapa anak-anak menunjukkan gairahnya. Ini mengingatkan saya ketika saya masih muda. Bermain tanpa henti yang membuat cinta saya terhadap sepak bola sangat besar. Gairah, sukacita dan kebahagiaan kami jauh lebih bernilai daripada uang ⚽️=❤️ • Before training I did what I love the most! Playing football with the future! Some young passionate kids. It reminded me of myself when I was young. Playing non stop outside with so much love for the ball. The passion, joy and fun we had is worth so much more than money ⚽️=❤ #KidsAreOurFuture #Smile #Joy #LoveTheGame #TheFuture

A photo posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini