Sukses

Foto Syur Tim Sepakbola Wanita Ini Bikin Heboh

Foto tim sepakbola wanita tersebut lalu tersebar ke dunia maya dan menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta - Tim sepakbola wanita asal Belanda, SVF Cohen, membuat heboh baru-baru ini. Mereka membuat ulah dengan memamerkan foto syur.

Foto itu diambil di sebuah markas pemadam kebakaran. Sebanyak 13 pemain berpose tak senonoh dengan memamerkan bokong mereka.

Secara tak sengaja foto tersebut, tersebar ke dunia maya dan menjadi viral. Karena dinilai tidak pantas, maka hujatan silih berganti datangn sehingga membuat pimpinan klub sepakbola wanita tersebut, Kees Mocking. terpaksa buka suara sekaligus meminta maaf.

Dia dan tim mengaku terkejut melihat foto yang beredar. Mocking pun menjelaskan bahwa gambar tersebut diambil ketika tim tengah menggelar pesta beberapa waktu lalu.

"Mereka sedang berpesta ketika itu. Buat kami jelas hal tersebut tidak bagus. Tim kami sekarang syok," katanya dikutip The Sun.

Mocking paham kalau yang dilakukan timnya itu sudah berlebihan. Dia juga memastikan hal serupa tidak terulang lagi di masa mendatang.

Sementara salah seorang pemain bintang Cohen, Anouk Voogd mengatakan kalau mereka benar-benar lepas kendali ketika itu. "Malam yang sangat luar biasa. Kamu tertawa lepas dan melakukan banyak hal gila. Sayangnya kami meremehkan kekuatan dari media sosial," ujar Voogd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini