Sukses

Cetak Hattrick, Striker Arsenal Tetap Hormati Mantan Klub

Striker Arsenal ini mencetak hattrick saat Arsenal menang 5-0 atas Southampton di putaran ke-4 Piala FA Minggu (29/1/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Theo Walcott tetap menghormati Southampton meski telah mencetak hattrick ke gawang mantan klubnya tersebut. Striker Arsenal ini mencetak hattrick saat Arsenal menang 5-0 atas Southampton di putaran ke-4 Piala FA Minggu (29/1/2017) dinihari WIB.

"Southampton akan selalu ada di hati saya. Saya punya banyak memori indah di sana. Mereka tim yang kuat dan saya akan membawa semangat mereka sampai ke final Piala FA," ujar Walcott seperti dilansir Sports Mole.

Partai melawan Southampton dinihari tadi menjadi partai spesial bagi Walcott. Selain karena bertemu mantan timnya, partai ini adalah partai pertama Walcott setelah sembuh dari cedera.

Pesta gol kemenangan Arsenal berawal dari gol Danny Welbeck di menit 15. Welbeck lalu mencetak gol keduanya di menit 22, disusul gol Walcott di menit 35. Di babak kedua, Walcott kembali menambah dua gol masing-masing di menit 69 dan 84.

"Kami membuat banyak kesempatan dan bertanding tanpa kebobolan itu bagus," ujar Walcott mengakhiri.

Walcott merupakan pemain binaan akademi Southampton sebelum hengkang ke Arsenal pada 2006. Di akademi Southampton, Walcott tampil 21 kali dan membukukan 4 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott