Klopp Ramal Pemain Muda Liverpool Ini Bakal Raih Sukses

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 28 Jan 2017, 22:10 WIB
Diperbarui 28 Jan 2017, 22:10 WIB
Joe Gomez
Perbesar
Bek Anyar Liverpool Joe Gomez

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sukses mengamankan tandatangan pemain mudanya, Joe Gomez pada Jum’at (27/1/2017) petang. Potensi yang dimiliki bek kelahiran Inggris 1997 itu, menjadi salah satu pertimbangan The Reds berani untuk menyodorkan kontrak baru pada sang pemain.

Meskipun sempat istirahat selama 15 bulan lantaran mengalami ceedera, namun tidak membuat manajer Liverpool, Jurgen Kloop kehilangan minatnya pada pemain belakang itu. Bagi Kloop, mantan pemain Charlton Athletic itu memiliki potensi untuk menjadi pemain besar.

“Dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses di level yang paling tinggi dalam posisinya,” kata Klopp dilansir situs resmi Liverpool.

Usianya yang masih cukup muda, dinilai manajer asal Jerman menjadi modal cukup bagi Joe untuk lebih mengasah kemampuannya di lapangan. Bahkan, meskipun masih berusia 19 tahun, namun pemain yang bergabung bersama The Koop pada musim 2015 lalu itu dinilai memiliki mental yang cukup bagus.

“Dia memiliki segalanya, baik dari aspek fisik dan juga mental. Saya kira, dia menunjukkan ambisi besarnya dan tekad untuk belajar yang bisa membawa dia berada dalam karier terbaiknya,” jelas Kloop.

Sementara itu, pada musim ini, Joe Gomez tercatat baru dua kali diturunkan Kloop untuk membantu Liverpool. Kedua laga yang dilkoninya itu masing-masing pada piala FA. Laga menghadapi Plymouth Argyle beberapa waktu lalu, menjadi salah satu laga yang dikaloni sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya