Sukses

Legenda Chelsea Tolak Bermain untuk Klub Degradasi

Kiprah Frank Lampard bersama Chelsea dan Manchester City di Liga Inggris tak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, London - Kiprah Frank Lampard bersama Chelsea dan Manchester City di Liga Inggris tak perlu diragukan lagi. Itu sebabnya eks pemain The Blues itu menolak kembali bermain untuk klub papan bawah musim dingin ini.

Lampard merupakan salah satu legenda di Stamford Bridge. Ia sukses menyumbangkan 13 gelar selama di sana.

Ia juga sempat bermain untuk Manchester City pada musim 2014/15. Meski gagal menyumbang gelar, ia mampu mencetak delapan gol dari 38 laga di semua kompetisi.

Dua tahun lalu, Lampard memutuskan untuk mencoba kariernya di MLS bersama New York City. Tetapi ia akhirnya kembali ke Inggris setelah kontraknya habis November lalu.

Hingga sekarang tak sedikit klub Liga Inggris yang coba memberikan tawaran untuk Lampard. Seperti Crystal Palace dan mantan klubnya, West Ham United.

"Setelah membela Chelsea dan Manchester City, rasanya sulit bagi saya membela klub yang berada di zona degradasi. Jadi memang benar saya menolak tawaran dari beberapa klub Liga Inggris," kata Lampard seperti dilansir Soccerway.

"Jujur saya terkesan masih ada yang memberikan tawaran meski saya sudah berusia 38 tahun. Namun saya harus membuat keputusan yang tepat," ucap pemain yang juga pernah menjadi kapten Chelsea itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

Video Terkini