Sukses

Digosipkan Ingin Hengkang dari Real Madrid, Ini Jawaban Morata

Morata jawab spekulasi ingin hengkang dari Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Alvaro Morata ramai diberitakan ingin hengkang dari Real Madrid. Pemain jebolan akademi Real Madrid, La Fabrica ini dikabarkan kecewa karena jarang dimainkan.

Ini diungkapkan oleh salah satu televisi Spanyol, El Larguero. Morata dikabarkan sudah meminta agennya untuk carikan klub anyar untuk dia.

Itu karena dia gagal mendapatkan tempat di Real Madrid. Dikabarkan, ada tiga klub yaitu Chelsea, Arsenal dan Juventus yang menginginkan dia.

Semua rumor ini coba dijawab Morata dengan foto. Itu yang dilakukannya setelah memposting foto latihan bersama Isco.

"Tak peduli apa yang mereka katakan #halamadrid selamanya! Ini Real Madrid dan kami semua berjuang sampai mati! Sedang bersama saudaraku @iscoalarcon di latihan hari ini!" tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Cari Peluang

Meski tetap kobarkan semangat, Morata sedang tidak berada dalam momen bagus dengan Real Madrid. Dia terakhir kali menjadi pada 12 Januari lalu saat Real Madrid diimbangi Sevilla 3-3.

Sejak itu, Morata selalu tampil sebagai pemain cadangan sebanyak empat kali. Seperti dilansir as, Morata masih punya keuntungan dalam hal persaingan memperebutkan tempat.

Di tengah badai cedera Real Madrid, pemain yang menjadi saingannya tampil kurang memuaskan. Apalagi, kondisi Karim Benzema belum pulih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.