Sukses

Top 10 Berita Bola: Saran Owen buat MU soal Griezmann

Owen menilai Rashford memiliki kapasitas untuk menggantikan peran Ibrahimovic di MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) menjadikan Antoine Griezmann, penyerang Atletico Madrid, sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas 2017. Kualitasnya dianggap layak untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Griezmann santer dikaitkan dengan MU. Kabarnya, transfer Griezmann ke MU bakal terealisasi. Namun, MU juga memiliki pesaing untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut. Maklum, Real Madrid juga meminatinya.

Melihat situasi tersebut, Michael Owen yang notabene mantan pemain Liverpool dan MU ikut angkat bicara. Owen meminta MU agar tidak panik. Pasalnya, mereka masih bisa memaksimalkan tenaga dan kualitas Marcus Rashford sebagai suksesor Ibrahimovic.

Berita mengenai saran Owen tersebut menjadi artikel paling favorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga sembilan artikel lain yang mendapat banyak perhatian pembaca.

1. Bukan Griezmann, Pemain Ini Cocok Gantikan Ibrahimovic di MU

Penyerang muda Manchester United (MU), Marcus Rashford. (AP Photo/Rui Vieira)

Michael Owen meminta MU tidak cemas jika gagal mendapatkan Antoine Griezmann musim panas nanti. Eks striker Setan Merah itu menyebut Marcus Rashford sangat layak untuk menjadi ujung tombak andalan dalam beberapa musim ke depan.

Sejak musim panas lalu, MU memang getol mengejar Griezmann. Ketajaman dan kualitas striker timnas Prancis itu dianggap mumpuni untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney.

Baca selengkapnya di sini.

2. Barcelona Tidak Gentar Real Madrid Lolos Semifinal Piala Raja

Penyerang Barcelona, Luis Suarez. (Reuters/Marcelo Del Pozo)

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku ogah memikirkan peluang Real Madrid saat menjamu Celta Vigo di leg kedua perempat final Piala Raja, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB. Real Madrid saat ini tertinggal 1-2 dari Celta Vigo.

Meski tertinggal, Real Madrid berpeluang masih berpeluang untuk lolos meski berat. Enrique sendiri ogah memikirkan kemungkinan jumpa Real Madrid di semifinal.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ronaldo Pulang Diangkut Ambulans Usai Kencan di Resor Ski

Cristiano Ronaldo pamer mobil Lamborghini Aventador miliknya. (www.instagram.com/cristiano)

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo harus memanggil ambulans untuk membantunya pulang dalam perjalanan dari sebuah resor ski di dekat Kota Madrid. Mobil Lamborghini seharga 260 ribu pounds atau setara Rp 4,3 miliar yang dikendarainya terpaksa diderek.
Ronaldo dikabarkan mengalami masalah pada pergelangan tangannya sehingga mesti menghentikan kendaraannya. Ia menelepon ambulans untuk menjemputnya dan membawa ke rumah sakit terdekat.

Baca selengkapnya di sini.

4. MU Bakal Punya Stadion Terbesar di Liga Inggris

5. MU Bertahan di 4 Kompetisi, Mourinho Pusingkan Jadwal

6. MU Tertinggal di Klasemen, Mou Sindir Chelsea dan Liverpool

7. Ferguson: Di MU Van Gaal Bagus, tapi Mourinho Lebih Hebat

8. 5 Alasan Utama di Balik Rekor Tak Terkalahkan MU

9. Piala Presiden: Sriwijaya FC Menang Telak di Uji Coba

10. 5 Pemain Bergaji Tertinggi Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.