Sukses

Striker AC Milan Segera Tampil di Liga Inggris

Klub Liga Inggris ini sudah sepakat untuk meminjam pemain AC Milan di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, M'baye Niang dikabarkan hampir pasti membela Watford musim ini. AC Milan dikabarkan sudah capai kesepakatan untuk meminjam Niang selama satu musim dengan opsi pembelian 16 juta euro.

Seperti dilansir Football Italia, transfer Niang ke Watford bergantung kepada sang pemain sendiri. Jika setuju, maka Niang bakal resmi dipinjamkan ke klub Liga Inggris itu.

AC Milan sebenarnya sudah sepakat untuk pinjamkan Niang ke Genoa. Namun pemain asal Prancis itu ogah main di Liga Italia.

Niang sebelumnya menegaskan hanya ingin bermain di Liga Inggris. Awalnya, dia dikaitkan dengan West Ham, Liverpool dan Crystal Palace.

Namun tanpa disangka-sangka, dia malah akhirnya dipinjamkan ke Watford. Niang kurang mendapatkan tempat di AC Milan. "Niang sudah memikirkan ini apakah bertahan di klub atau hijrah ke klub lain. Itulah mengapa dia tak dipakai lagi," ujar pelatih AC Milan, Vicenzo Montella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Buruk

Penampilannya yang buruk saat penyelesaian akhir membuat dia banyak dikritik. Fans AC Milan pun mulai jengah dengan penampilan striker berusia 22 tahun itu.

Kehadiran eks Barcelona, Gerard Deulofeu yang dipinjam dari Everton menjadi sinyal kuat Niang harus hengkang. "Dia sering naik dan turun. Dia harus memperbaiki sesuatu di penampilannya," kata Montella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

Video Terkini