Sukses

Debut 11 Menit, Depay Langsung Memukau Pelatih Lyon

Depay baru sepekan tinggalkan MU dan langsung dapatkan kesempatan bermain di Lyon.

Liputan6.com, Lyon - Memphis Depay sukses membuat pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio terpukau saat melakoni debut di Ligue 1, Minggu (22/1/2017). Baru gabung, Depay main sebagai pemain pengganti saat duel Lyon vs Marseille tinggal 11 menit.

Winger berusia 22 tahun itu tampil gantikan striker Lyon, Mathieu Valbuena. Genesio menilai, Depay sudah paham dengan gaya bermain klub barunya.

"Dia menunjukkan bisa masuk ke dalam filosofi permainan tim. Saya sudah bisa lihat kemampuan teknis bersama pemain lain. Saya suka gaya bertahannya," kata Benesio seperti dikutip soccerway.

Meski tampil 11 menit dan agak kaku mengikuti ritme permainan, namun Benesio puji kondisi fisik Depay.

"Dia punya banyak gairah. Ini aset tambahan dan variasi untuk tim kami," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Depay Lega

Depay seperti diketahui tak terpakai di Manchester United (MU). Digadang-gadang bakal jadi Cristiano Ronaldo, Depay ternyata tampil di bawah harapan.

Saat Mourinho masuk, karier Depay makin tak karuan. Dia hanya tampil beberapa kali saja untuk Setan Merah. Tak heran, Depay begitu antusias main untuk Lyon.

"Bangga bisa debut untuk Lyon. Masuk lapangan dengan jersey ini terasa enak, terimakasih untuk sambutan hangat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini