Sukses

Ini Alasan Mantan Pemain Barcelona Pilih Pindah ke AC Milan

AC Milan akan segera merampungkan kepindahan pemain Spanyol itu.

Liputan6.com, Milan- Pemain sayap Everton Gerard Deulofeu hampir pasti jadi pindah ke AC Milan. Mantan pemain Barcelona itu diperkirakan resmi jadi milik I Rossoneri hari ini, Senin (23/1/2017).

Milan menjadikan Deulofeu sebagai buruan utama. Mereka berniat meminjam Deulofeu terlebih dulu selama enam bulan dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim nanti.

Pekan lalu, AC Milan sudah mengumumkan Deulofeu resmi bergabung bersama mereka Januari ini. Namun selang beberapa jam pengumuman tersebut dihapus. Konon Everton marah karena kesepakatan masih belum rampung 100 persen.

Meski menemui kendala, Deulofeu nampaknya akan jadi begrabung ke San Siro. Pemain Spanyol ini sudah tiba di Milan pada Minggu (22/1/2017). Dia akan menjalani tes medis terlebih dulu sebelum resmi menjadi pemain Milan.

Deulofeu sangat senang akhirnya akan bergabug dengan AC Milan. Dia punya alasan mengapa memilih Milan meski diincar beberapa klub lain.

"Saya sangat senang dapat berada di sini. Saya memiilih Milan karena ini merupakan klub luar biasa," tutur Deulofeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.
    Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.

    Gerard Deulofeu Lazaro

Video Terkini