Sukses

Ayahanda Philo Paz Armand Tutup Usia

Maxwell Armand dikenal memiliki gairah yang besar dalam dunia balap.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari pembalap muda Indonesia, Philo Paz Patric Armand. Ayahanda Philo, Maxwell Armand, meninggal dunia di Rumah Sakit RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017).

Ucapan duka cita mengalir dari berbagai pihak. Salah satunya dari tim Jagonya Ayam yang musim lalu mendukung Philo tampil di GP2.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Ayahanda Philo Paz Armand, Maxwell Armand. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," tulis Tim Jagonya Ayam, melalui akun Twitter mereka.

Ucapan duka cita juga datang dari sahabat dekat Philo, Sean Gelael. 'Times are hard bro... keep hanging in there... we're here for you @illopaz 💙 my upmost deepest condolences," tulis Sean di akun Instagram miliknya.

Maxwell Armand dikenal memiliki gairah yang besar dalam dunia balap. Pria yang juga merupakan pengelola Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor itu selalu mendukung penuh karier Philo.

Tahun lalu misalnya, Maxwell selalu menemani Philo dalam 11 seri GP2. Ia juga selalu setia memberikan dukungan penuh kepada pembalap-pembalap Indonesia lainnya, termasuk Rio Haryanto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini