Sukses

Arsenal Bidik Bomber Milan

Arsenal membutuhkan penyerang untuk bersaing dengan Giroud.

Liputan6.com, London- Arsenal dikabarkan berencana mendatangkan penyerang AC Milan Carlos Bacca musim panas ini. Mereka sedang mengamati situasi pemain Kolombia itu di San Siro.

Agen Bacca, Sergio Barila, sudah beberapa kali menyatakan kliennya masih bahagia bermain bersama Milan. Namun dia tak menutup kemungkinan Bacca akan pindah klub akhir musim nanti.

TMW melaporkan Arsenal tertarik merekrut Bacca musim panas nanti. Meriam London menjadikan Bacca incaran untuk lini depan karena Olivier Giroud tampil tidak stabil.

Manajer Arsene Wenger merasa Giroud perlu pesaing di lini depan agar memacunya tampil sebaik mungkin setiap laga. Bacca bisa menjadi solusi mengingat harganya tidak terlalu mahal.

Jika ada sesuatu darurat dimana Giroud atau salah satu pemain depan mengalami cedera, Wenger kemungkinan akan mempercepat kedatangan Bacca ke Emirates Stadium.

Arsenal harus bersaing dengan Atletico Madrid yang juga membidik Bacca. Atletico menginginkan Bacca untuk mengantisipasi kepergian Antoine Griezmann ke Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Carlos Bacca