Jorge Lorenzo Mulai Pendekatan kepada Mekanik Tim Ducati

Oleh Liputan6 pada 20 Jan 2017, 15:47 WIB
Diperbarui 20 Jan 2017, 15:47 WIB

Liputan6.com, Bologna - Jorge Lorenzo untuk pertama kalinya menyapa para mekanik tim Ducati yang berada di Borgo Panigale, Bologna, Italia. Ini hanya berselang beberapa jam sebelum tim Pabrikan Italia ini mempresentasikan motor anyarnya pada gelaran balap MotoGP.

Jorge Lorenzo memang merasa perlu melakukan pendekatan kepada para mekanik tim Ducati. Sebab, mereka juga ikut menentukan sukses tidaknya di MotoGP 2017.

"Jorge hari ini datang untuk mengunjungi pabrik Ducati di Borgo Panigale dan menyapa semua karyawan. Selamat datang keluarga!," tulis tim Ducati pada akun Twitter pribadinya (@DucatiMotor), Jumat (20/1/2017).

Jika dilihat dari beberapa foto yang diposting tim Ducati pada akun jejaring sosial, tidak memperlihatkan ada suatu masalah yang terjadi. Para Mekanik yang secara keseluruhan merupakan asli dari Italia tetap memberikan sambutan yang hangat kepada juara dunia tiga kali di kelas utama.

Singkat kata, tepat hari ini rencananya tim Ducati akan mempresentasikan motor baru Desmosedici GP17 yang bakal ditunggangi Lorenzo dan Andrea Dovizioso di Borgo Panigale. Menurut laporan, mereka akan memulai acara pada pukul 10.30 waktu setempat.

Sebelum tim mempresentasikan motor baru mereka. Sejumlah media sudah berhasil mendapatkan foto kuda besi milik Jorge Lorenzo. Kendati demikian, belum diketahui apakah foto yang dibocorkan Autobild sama dengan motor yang akan dipresentasikan tersebut.

(David Permana)