Sukses

Pioli Ketagihan Menang dengan Inter Milan

Pioli puas Inter Milan rebut kemenangan lawan Bologna di Coppa Italia.

Liputan6.com, Milan - Stefano Pioli ketagihan bisa terus menang dengan tim yang dibesutnya, Inter Milan. Teranyar, Inter Milan menang 3-2 lewat perpanjangan waktu atas Bologna di 16 besar Coppa Italia, Rabu (17/1/2017) dini hari WIB.

Laga tersebut harus diperpanjang lewat extra time karena Inter Milan yang sempat unggul 2-0 berhasil disamakan Bologna lewat gol B Demaili dan G Donasah. Untunglah, Antonio Candreva berhasil cetak gol kemenangan buat Inter Milan di menit ke-98.

Di perempat final, Inter Milan bakal menghadapi Lazio atau Genoa yang baru bermain dini hari nanti.

"Kami pantas menang karena bikin banyak peluang. Ini laga yang enak untuk disaksikan karena banyak peluang. Tapi kami sempat lengah," katanya seperti dikutip soccerway.

Eks pelatih Lazio ini kini ingin Inter Milan fokus di seri A. Pelan tapi pasti, Inter Milan merayap ke posisi keenam klasemen.

Dia berharap Inter Milan bisa kembali rebut kemenangan. Kemenangan lawan Bologna merupakan kemenangan beruntun ketujuh Inter Milan musim ini.

"Kami harus fokus ke seri A. Palermo bakal coba hentikan kami, tapi kami ingin terus menang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini