Sukses

Athur Cunha, Stoper Anyar Arema FC?

Cunha sendiri antusias untuk bergabung dengan Arema.

Liputan6.com, Malang - Perburuan pemain asing terus dilakukan manajemen dan tim pelatih Arema FC. Pasca gagal mendatangkan Mauricio Mazzetti, kini satu stoper asing diyakini sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen.

Dia adalah Arthur Cunha Da Rocha, pemain asal Brazil yang musim 2016 kemarin bermain untuk Mitra Kukar. Pemain yang baru menginjak usia 27 tahun ini diyakini sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen Arema.

Namun, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo masih belum mau membenarkan apakah Arthur Cunha adalah salah satu pemain yang akan didatangkan. "Yang jelas sudah ada dua pemain yang sepakat gabung. Mereka tak akan seleksi lagi," ucapnya.

Sumber Ongisnade menyebutkan bahwa manajemend Arema FC dan Arthur Cunha sudah menjalin kesepakatan lisan. Bahkan, Cunha antusias untuk bergabung.

"Saat dihubungi manajemen, dia langsung tanya kapan saya berangkat. Ia juga sudah tahu salam satu jiwa," ungkap sumber tersebut.

Pihak Mitra Kukar nampaknya tak akan mempertahankan Arthur Cunha meski secara penampilan tak mengecewakan.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini