Sukses

MU dan Barcelona Pantau Bocah 16 Tahun Titisan Neymar

MU sudah mengajukan penawaran untuk mendapatkan opsi pertama.

Liputan6.com, Sao Paulo- Brasil tak pernah berhenti melahirkan pesepakbola berbakat. Belum habis era Neymar Jr, Philippe Coutinho hingga Gabriel Jesus, kini Brasil memiliki bocah berbakat Vinicius Junior dari Flamengo.

Vinicius digadang-gadang sebagai titisan Neymar. Banyak klub besar Eropa yang sudah memantau perkembangan bocah 16 tahun tersebut. Demikian diberitakan

The Sun.

Tak tanggung-tanggung, klub-klub yang sedang mengamati Vinicius adalah raksasa Eropa seperti Barcelona, Arsenal, Chelsea, Manchester United (

MU

) dan Manchester City.

Diantara klub-klub tersebut, MU yang paling serius. Mereka sudah mengajukan penawaran untuk mengamankan opsi pertama untuk membeli Vinicius di masa depan. Namun proposal MU ditolak oleh Flamengo.

"Direktur umum Fred Luz, telah memberitahu saya bila dia sudah dihubungi perwakilan MU beberapa waktu lalu. Mereka ingin mendiskusikan kemungkinan mereka mendapat prioritas untuk transfer Vinicius," ungkap mantan predisen Flamengo Kleber Leite.

Usaha MU gagal karena Flamengo meminta biaya yang mahal. Flamengo hanya mau memberikan opsi pertama kepada MU jika dibayar mahal. MU kemudian mundur teratur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Vinícius Junior adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai penyerang untuk klub Spanyol Real Madrid.
    Vinícius Junior adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai penyerang untuk klub Spanyol Real Madrid.

    vinicius junior

Video Terkini